[email protected] 0766 123456
Teks foto: Silaturahmi dan Pembukaan Arisan Bulanan DWP Dispersip Bengkalis di Awal Tahun 2024, Selasa (30/1/2024). Foto Dokumentasi Tim Dispersip Kabupaten Bengkalis.

Silaturahmi dan Pembukaan Arisan Bulanan DWP Dispersip Bengkalis di Awal Tahun 2024

Dispersip Bengkalis-- Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Tuan Guru Haji Ahmad Kabupaten Bengkalis, Hendrik Dwi Yatmoko, S.Sos, MT melalui Ketua Dharma Wanita Persatuan (DWP) Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Tuan Guru Haji Ahmad Kabupaten Bengkalis, Sosi Lestari, mengadakan Silaturahmi dan Pembukaan Arisan Bulanan perdananya selaku Ketua DWP Dispersip Kabupaten Bengkalis.






Kegiatan ini dihadiri oleh pengurus dan anggota DWP Dispersip Kabupaten Bengkalis baik itu dari ASN maupun tenaga Honorernya, yang diadakan di Ruang Pendopo (Aula) Dispersip Kabupaten Bengkalis, Selasa (30/1/2024) sekitar pukul 09.00 WIB sampai dengan selesai. 

Didalam pertemuan tersebut, Sosi Lestari mengatakan,"Dengan adanya pertemuan ini, kita dapat bersilaturahmi dan saling mengenal satu dengan lainnya, baik itu antara pengurus maupun anggota yang lama dan yang baru di keluarga besar DPW Dispersip Kabupaten Bengkalis ini," kata Sosi.



Selain memperkenalkan diri satu dengan yang lainnya, kegiatan pertemuan ini juga untuk menyambung kembali kegiatan rutin bulanan serta mengatur kembali struktur organisasi DWP Dispersip Kabupaten Bengkalis yang sebelumnya dipimpin oleh Dr. Hj. Surya Suhersi,S.Pd,M.Pd. yang dilanjutkan kepemimpinan Sosi Lestari selaku Ketua Dharma Wanita Persatuan (DWP) Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Tuan Guru Haji Ahmad Kabupaten Bengkalis. (Devon/Tim). 




Komentar Pembaca

"Belum ada komentar, Jadilah yang pertama !"

Tulis Komentar
Nama
Tautan Profile
Email