[email protected] 0766 123456
Teks foto: Pembinaan Disiplin Tenaga Non ASN di Lingkungan Dispersip Kabupaten Bengkalis, Selasa (16/1/2024). Foto Dokumentasi Tim Dispersip Kabupaten Bengkalis.

Pembinaan Disiplin Tenaga Non ASN di Lingkungan Dispersip Kabupaten Bengkalis

Dispersip Bengkalis-- Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Tuan Guru Haji Ahmad Kabupaten Bengkalis, Hendrik Dwi Yatmoko, S.Sos, MT didampingi Drs. H Elmunir, Sekretaris Dispersip Kabupaten Bengkalis beserta Kepala Bidang dan Kepala Sub Bagian melakukan pembinaan disiplin langsung kepada Tenaga Non ASN Dispersip Bengkalis, kegiatan berlangsung di Ruang Pendopo (Aula) Dispersip Kabupaten Bengkalis, Selasa (16/1/2024) sekitar pukul 09.00 WIB sampai dengan selesai. 


Kegiatan ini dalam rangka menindaklanjuti Peraturan Bupati Bengkalis Nomor 80 Tahun 2022 atas Perubahan Peraturan Bupati Bengkalis Nomor 91 Tahun 2021, tentang Manajemen Non Aparatur Sipil Negara di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Bengkalis, salah satunya Tenaga Non ASN yang ada di Lingkungan Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kabupaten Bengkalis Tahun Anggaran 2024.

Didalam pengarahannya, Kadispersip Kabupaten Bengkalis mengatakan,"Kepada seluruh Non ASN yang berada di Lingkungan Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kabupaten Bengkalis, agar dapat mengikuti Peraturan Bupati Bengkalis Nomor 80 Tahun 2022 atas Perubahan Peraturan Bupati Bengkalis Nomor 91 Tahun 2021 yang sudah ditetapkan," ujar Hendrik.

Adapun salah satu diantaranya, bersedia menjalankan tugas serta mematuhi ketentuan yang berlaku di lingkungan Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kabupaten Bengkalis dan segala ketentuan peraturan perundang-undangan yang berlaku dengan penuh tanggung jawab.

"Meskipun SK setiap Tenaga Non ASN sudah dikeluarkan, bukan berarti tidak bisa dicabut kembali, apabila diketahui tidak mematuhi ketentuan yang berlaku serta dengan sengaja melakukan tindakan yang bertentangan dan melanggar ketentuan peraturan perundang-undangan yang sudah ditetapkan," ungkap Hendrik. (Devon/Tim).


Komentar Pembaca

"Belum ada komentar, Jadilah yang pertama !"

Tulis Komentar
Nama
Tautan Profile
Email