[email protected] 0766 123456
Teks foto: Paparan Ranwal Renja Tahun 2025 di Lingkungan Dispersip Kabupaten Bengkalis, Kamis (22/2/2024). Foto Dokumentasi Tim Dispersip Kabupaten Bengkalis.

Paparan Ranwal Renja Tahun 2025 di Lingkungan Dispersip Kabupaten Bengkalis

Dispersip Bengkalis-- Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Tuan Guru Haji Ahmad Kabupaten Bengkalis, Hendrik Dwi Yatmoko, S.Sos, MT memimpin langsung kegiatan paparan Rancangan Awal (Ranwal) Rencana Kerja (Renja) Tahun 2025 di lingkungan Dispersip Kabupaten Bengkalis, bertempat di Ruang Rapat Kadispersip Kabupaten Bengkalis, Kamis (22/2/2024) sekitar pukul 09.00 WIB sampai dengan selesai.



Kegiatan tersebut dihadiri oleh masing-masing Kepala Bidang yang ada di Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Tuan Guru Haji Ahmad Kabupaten Bengkalis, untuk melakukan pemaparan sesuai dengan tugas pokok dan fungsi serta program unggulannya di masing-masing bidang.



Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Tuan Guru Haji Ahmad Kabupaten Bengkalis, Hendrik Dwi Yatmoko, S.Sos, MT mengatakan,"Dengan adanya pemaparan dari masing-masing bidang yang ada di Dispersip Kabupaten Bengkalis ini, nantinya akan kita teruskan ke Badan Perencanaan dan Pembangunan Daerah (Bappeda) Kabupaten Bengkalis dengan Tim Anggaran Pemerintah Daerah (TAPD)nya. Bahwa yang kita usulkan ini bukan kemauan, tetapi kebutuhan dari Dinas kita," ujar Hendrik.

Tim Anggaran Pemerintah Daerah (TAPD), dalam ini Bappeda Kabupaten Bengkalis, agar betul-betul bisa mempertimbangkan kembali secara bijaksana masalah skala prioritas. Kita tidak menginginkan nantinya, kejadian di tahun 2023 dan 2024 terulang lagi di tahun 2025 ini. 

"Karena Organisasi Perangkat Daerah (OPD) kita inikan merupakan salah satu OPD penunjang dari visi dan misi Bupati Kabupaten Bengkalis untuk urusan pendidikan. Seperti peningkatan sumber daya manusia, dimana perpustakaan kita turut andil dalam upaya meningkatkan indeks literasi, khususnya kepada masyarakat Kabupaten Bengkalis," ungkap Hendrik. (Devon/Tim). 




Komentar Pembaca

"Belum ada komentar, Jadilah yang pertama !"

Tulis Komentar
Nama
Tautan Profile
Email